Aplikasi Restoran Bang Resto

Sempurna dengan kemampuan lengkap untuk bisnis kuliner restoran cafe rumah makan - waiters - kitchen - kasir - admin.

Sempurna dengan kemampuan lengkap untuk bisnis kuliner restoran cafe rumah makan - waiters - kitchen - kasir - admin.

Jika membutuhkan konsep lengkap dalam mendukung bisnis usaha kuliner, maka menggunakan bang resto web app adalah prioritas utama dalam digunakan, dengan lengkap nya fitur dan mengadopsi teknologi modern untuk diterapkan , serta dengan kemampuan nya secara penuh bekerja pada online cloud methode menjadikan kesempurnaan dan kebebasan penuh .

aplikasi restoran Bang resto bukan sekedar memiliki fitur lengkap, tetapi juga kemudahan nya digunakan bekerja dalam penerapan divisi waiters - kitchen - kasir dan admin untuk bekerja. dukungan mobile waiters maupun tab waiters kemudahan dalam mencatat dan mengirim pesanan ke masing masing divisi kitchen dan bar , mesin kasir restoran untuk handle transaksi pelanggan dan cetak bill, serta kemudahan owner dan admin dalam cek seluruh rangkuman detail tersedia.

Pada bagian frontend dilengkapi dengan website restoran dan memiliki fitur lengkap seperti kemudahan melakukan order secara online via website, regristasi pelanggan lengkap dengan detail ID untuk kebutuhan pengiriman pesanan, resevasi resto cafe rumah makan , QR Code menu digital , hingga aplikasi android dalam kebutuhan mobilitas tinggi , maka bang resto webapp adalah solusi tepat untuk mu.

Pelajari Bang Resto bekerja