Aplikasi Kasir Toko POS-X

POS-X Web app memudahkan mu dengan aplikasi kasir online terintegrasi website secara langsung plus fitur yang lengkap.

POS-X Web app memudahkan mu dengan aplikasi kasir online terintegrasi website secara langsung plus fitur yang lengkap.

Temukan kemudahan dengan menggunakan aplikasi kasir toko penjualan bersama POS-X Web app, modern website aplikasi terintegrasi untuk kemudahan dalam bertransaksi maupun untuk kebutuhan update website mu dalam satu apps.

POS-X adalah aplikasi toko yang sangat mudah dalam digunakan , dengan kemmapuan terbaik dalam mendukung bisnis usaha mu untuk bekerja dengan mesin kasir online dengan konsep skema barcode system maupun metode touchscreen menyempurnakan segalanya. dan tentunya pada premium version akan mendapatkan pengalaman yang terbaik seperti integrasi langsung dengan website, hadirnya toko online shop dan whatsapp order untuk memudahkan pemesanan pelanggan via website, android aplikasi dalam digunakan staff bekerja maupun owner cek laporan secara real time dimana saja dan kapan saja, hingga android app untuk kemudahan pelanggan mendapatkan informasi update mengenai company profile bisnis.

Semua paket lengkap sudah bisa di dapatkan pada pos-x web app , all in one aplikasi toko penjualan, website modern dan android app bundle untuk mendukung penuh bisnis usaha mu.

Pelajari POS-X Web App bekerja