Program toko chrompos

Software toko lengkap untuk desktop offline mode dan memungkinkan untuk upgrade ke cloud app integrasi website.

Software toko lengkap untuk desktop offline mode dan memungkinkan untuk upgrade ke cloud app integrasi website.

Chrompos sangat berbeda dengan aplikasi kasir toko lain nya, ini karena pada dasarnya chrompos adalah sebuah system berbasis desktop yang bisa kita sebut dengan software toko ataupun program toko, pengembangan awal memang digunakan untuk kebutuhan desktop offline mode dan selanjutnya berkembang dengan kemampuan integrasi dengan cloud app , dengan tujuan kemudahan cek laporan secara real time online dan tentunya dengan integrasi website app.

Dengan menggunakan chrompos program toko software toko kita dapat menggunakan nya tanpa pengggunaan internet , dan bekerja dengan penyimpanan pada perangkat kasir atau dalam hal ini mesin kasir untuk mediasi penyimpanan data. ini adalah pengembangan awal.

Selanjutnya mengikuti teknologi saat ini , kita pun dapat melakukan update dan upgrade chrompos ke online mode dengan integrasi cloud app dan cloud database dalam bekerja , skema ini akan membantu untuk kemudahan dan mobilitas, dimana karyawan dan staff bekerja via desktop software selanjutnya secara otomatis seluruh data akan di tarik ke server cloud untuk kemudahan owner dalam cek laporan secara real time dimana saja dan kapan saja via smartphone nya. metode ini memberikan dampak terbaik untuk kebutuhan mobilitas dan integrasi dengan website untuk informasi bisnis usaha atau sebagai website company profile yang lengkap, karna terintegrasi dengan semua data produk yang ada pada program software toko untuk ditampilkan pada area website produk page.

Pelajari Chrompos Software bekerja